fbpx

3 Rekomendasi Jasa Iklan Google Ads, Gak Takut Bodong

3 Rekomendasi Jasa Iklan Google Ads

Jasa iklan Google Ads sudah banyak di berbagai platform online. Tapi, yang benar – benar real dan bukan penipuan ya, cuma ada disini. Iklan Google Ads adalah layanan periklanan yang disediakan oleh Google.

Dengan menggunakannya, pengiklan dapat membuat dan menyesuaikan iklan mereka untuk muncul di hasil Google search, situs web mitra Google, dan berbagai platform lainnya. Bayangkan kamu punya toko yang ingin dikenal banyak orang.

Google Ads membantu kamu menampilkan iklan kamu di Google ketika seseorang mencari sesuatu terkait bisnis kamu. Iklan sejenis ini menggunakan model PPC (Pay Per Click), kamu hanya membayar jika seseorang mengklik iklan bisnis kamu.

Tujuan iklan Google Ads dapat bermacam – macam, termasuk peningkatan traffic website, penjualan produk, atau perolehan prospek. Jadi, ini seperti memasang papan reklame di dunia online agar lebih banyak orang tahu tentang bisnis kamu. 

Penggunaan iklan Google Ads sudah banyak dilakukan oleh para pebisnis online. Mereka mempromosikan bisnis mereka secara online lewat Google Ads. Namun, ada banyak pebisnis yang tidak memahami penggunaan Google Ads.

Maka, hadirlah jasa iklan google ads untuk membantu pebisnis yang awam mengenai Google Ads. Yuk, disimak infonya dan jangan sampai ketinggalan !

Tapi, sebelum membahas rekomendasi jasa iklan, artikel ini akan membahas jenis iklan Google Ads agar kamu bisa memahami mau menggunakan jenis iklan yang seperti apa.

Baca Juga : Tips Agar Website Tampil di Halaman Utama Google

Jenis Iklan Google Ads

Berikut ini beberapa jenis iklan Google Ads yang bisa kamu coba dan biasanya disediakan oleh penyedia jasa iklan Google Ads.

1. Search Ads

Jenis iklan yang pertama adalah search ads. Search ads sering disebut iklan pencarian. Iklan pencarian adalah jenis iklan Google Ads yang muncul di hasil pencarian google ketika seseorang mencari kata kunci tertentu.

Iklan search itu seperti papan tanda di Google. Ketika seseorang mencari sesuatu, iklan muncul di atas atau di bawah hasil pencarian. Misalnya, jika kamu menjual sepatu, iklan dapat muncul saat orang mencari sepatu keren.

Jika mereka suka, mereka bisa mengklik iklan kamu dan bisa melihat sepatu yang ditawarkan situs web kamu. Iklan ini cukup efektif karena membantu orang menemukan bisnis kamu ketika mencari hal – hal yang spesifik di Google.

2. Iklan Tampilan

Jenis iklan ini bisa disebut dengan Display Ads. Iklan tampilan adalah jenis iklan Google Ads yang berbentuk gambar atau banner. Mereka muncul di situs – situs web mitra Google, bukan pada hasil pencarian.

Display Ads itu seperti poster online untuk bisnis. Kamu bisa membayangkan kamu melihat gambar atau banner cantik ketika menjelajahi website.

Seperti itulah iklan tampilan. Mereka tidak muncul di laman pencarian, tapi di berbagai tempat di internet.

Jika seseorang tertarik dan mengklik iklan, mereka bisa tahu lebih banyak mengunjungi situs web kamu.

Baca Juga : Yuk Cari Tahu ! Hal Menarik Jasa Pembuatan Video Untuk Bisnis

3. Iklan Video

Video Ads adalah jenis iklan google ads yang muncul di platform video, seperti YouTube. Iklan seperti itu bisa berupa iklan pendek sebelum atau selama video, atau sebagai iklan di sebelah video.

Ads video memberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan secara visual dan suara. Jika ada yang tertarik, mereka dapat mengklik iklan untuk mengetahui lebih lanjut atau mengunjungi situs web kamu.

Iklan Video itu seperti iklan TV. Tetapi di internet, terutama di YouTube. Ketika kamu menonton video online, mungkin ada iklan pendek sebelum atau selama video tersebut. Iklan ini bisa tentang produk, layanan, atau merk tertentu.

Jika kamu tertarik, kamu bisa mengkliknya untuk tahu lebih banyak atau mengunjungi situs web mereka. Jadi, iklan video membantu bisnis menyampaikan pesan mereka melalui video di dunia online. 

4. Iklan Aplikasi

Iklan Aplikasi adalah jenis iklan di google ads yang dirancang untuk mendorong  orang untuk mengunduh aplikasi mobile. Biasanya, iklan ini muncul di Google Play Store atau App Store.

Jika seseorang tertarik dengan iklan tersebut, mereka dapat mengkliknya untuk langsung mengunduh aplikasi tersebut ke perangkat mereka.

Iklan Aplikasi membantu pengembang aplikasi memperoleh lebih banyak pengguna dengan mempromosikan aplikasi mereka secara efisien.

Nah, itulah beberapa jenis – jenis iklan yang bisa kamu pilih untuk iklan Google Ads. Semoga berbagai jenis iklan itu bisa kamu gunakan kedepannya.

Baca Juga : Terungkap! 8 Teknik Pemasaran Online Ini Bikin Bisnis Melesat

Rekomendasi Jasa Iklan Google Ads

Setelah membahas jenis – jenis iklan, artikel ini akan membahas rekomendasi jasa iklan Google Ads yang terpercaya dan sesuai preferensi kamu. Yuk, cari tahu !

1.Aidee Lab

Rekomendasi jasa iklan Google Ads pada peringkat pertama pada artikel ini adalah Aidee Lab. Kamu harus memilih Aidee Lab sebagai jasa iklan Google Ads karena emang sebagus itu.

Mereka mempunyai tim yang ahli dan profesional dibidang nya masing – masing khususnya di bidang digital.

AideeLab membantu pemilik bisnis untuk dapat mempromosikan bisnis nya secara online. Lalu, mereka akan memberikan solusi untuk tampilan iklan Google Ads kamu jadi lebih menarik.

Agensi pemasaran digital yang terletak di kota Medan ini, mempunyai keahlian untuk tampilan visual iklan Google Ads mu semakin menarik audiens.

Tim yang mereka punya sudah memiliki keahlian yang sudah terverifikasi sehingga kamu tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa iklan Google Ads.

Jika tertarik, kamu bisa kontak mereka lewat aplikasi whatsapp. Untuk informasi lebih lanjur kamu bisa cek disini. 

2. Iklanhemat.com

Di urutan kedua peringkat kedua jasa iklan Google Ads adalah iklanhemat.com. Berdiri sejak tahun 1997, dimulai dengan menjadi agen iklan untuk koran Kompas dan Jawapos.

Iklanhemat.com bertransformasi menjadi biro iklan yang menyatu dengan berbagai  layanan dan solusi iklan yang tepat. Saat ini iklanhemat.com sudah bermitra 300+ koran dan majalah di 34 provinsi  di Indonesia.

Seiring berkembangnya sistem pemasaran, iklanhemat.com juga sudah memberikan layanan pemasangan iklan di Google Adwords, YouTube, Facebook, Instagram, dan sebagainya termasuk Google Ads. Itulah alasan mengapa iklanhemat.com masuk rekomendasi jasa iklan Google Ads.

Baca Juga : Menggali Lebih Dalam: Biaya Pasang Iklan di YouTube

3. Zeka Digital

Selanjutnya, ZekaDigital masuk ke dalam jasa iklan Google Ads yang terpercaya dan tidak menipu. Kamu bisa menggunakan jasa Google Ads mereka untuk keperluan profesional.

Penyedia jasa digital marketing ini membantu mempromosikan berbagai jenis produk dan layanan. Kamu bisa menikmati pelayanan mereka dan mereka menangani seluruh usaha di Indonesia.

Mereka senantiasa membantu berbagai bisnis untuk menjadi lebih baik. Penyedia jasa digital marketing yang berasal dari Yogyakarta ini terus mengupgrade kapasitas mereka.

Itulah rekomendasi jasa iklan Google Ads yang terpercaya, kredibel, dan jauh dari namanya penipuan. Semoga bermanfaat!

Rate this post
Nada Safrina
Nada Safrina