fbpx

6 Rekomendasi Jasa Facebook Ads,Bikin Bisnismu Makin Cuan!

Rekomendasi jasa facebook ads sudah banyak dicari oleh pengguna facebook pada laman google untuk mempromosikan bisnis mereka. Berbagai rekomendasi  jasa facebook ads sudah banyak di google tapi, apakah bikin bisnis mu makin cuan? Ya, belum tentu.

Jasa facebook ads adalah layanan yang menawarkan periklanan lewat facebook oleh agensi atau orang yang ahli dibidangnya.Mereka sangat ahli dalam membuat, mengelola dan mengoptimalkan iklan di media sosial yang berawalan huruf F itu.

Tidak hanya mengelola iklan di facebook, mereka bisa juga membantu menargetkan audiens yang sesuai, membuat iklan yang efektif, dan menganalisis dan mengoptimalkan hasil periklanan tersebut.

Karena di era digital ini facebook masih banyak peminatnya, maka artikel ini memberi kamu nih beberapa tips menggunakan facebook ads dan rekomendasi jasa facebook ads yang mungkin sesuai dengan preferensi kamu

Baca Juga : Jasa Facebook Ads di Medan

Tips Menggunakan Facebook Ads

Sebelum membahasa rekomendasi jasa facebook ads, artikel ini akan membahas terlbih dahulus tips menggunakan facebook ads. Berikut ini beberapa tips menggunakan facebook ads untuk kamu sebagai pengguna facebook.

1. Pahami Tujuan Iklan

Kalau kamu menggunakan facebook sebagai media penjualan, kamu harus punya tujuan iklan kamu bentuk dan audiens ditujukan ke siapa. Dalam membuat iklan,

pahami juga tujuan iklan itu untuk meningkatkan penjualan, brand awareness, meningkatkan citra bisnis kamu pada pengguna facebook.

2. Mengenali Target Audiens

Penting banget untuk mengenali target audiens kamu. Jika dilihat sekilas, pengguna facebook itu didominasi oleh generasi baby boomer dan generasi X yang masih baru memahami penggunaan teknologi. Jadi, kalau target marketnya itu adalah mereka – mereka kelahiran 80 an keatas maka, kamu perlu membuat iklan yang sesuai dengan realita mereka.

Kamu perlu menambahkan jokes – jokes receh yang sesuai dengan kepribadian mereka. Jokes tersebut dikenal dengan istilah dad jokes. Kamu bisa mencari referensi di beberapa laman media sosial. Tapi, kamu juga harus menyesuaikan target kamu berdasarkan demografi, minat dan perilaku audiens.

Baca Juga: 8 Cara Menggunakan Jasa Pasang Iklan, Yuk Kepoin !

3. Menggunakan Call To Action ( CTA)

Call to  action adalah beberapa kata atau frasa yang dibentuk untuk mempengaruhi orang lain untuk melakukan arahan dan anjuran dari si pembuat iklan. Ya, sudah pasti tujuannya untuk memberikan audiens respon secara langsung seperti mengklik tautan. Mengisi survey penilaian dan melakukan transaksi pembelian.

Contoh CTA yang sering banget digunakan yaitu “ Beli sekarang sebelum kehabisan “,  “ pelajari lebih lanjut “ dan sebagainya. Karena audiens facebook adalah kalangan ibu dan bapak yang sudah berumur, kamu bisa menggunakan iklan dengan CTA yang sesuai dan bersifat hard selling agar mereka mudah memahami iklan tersebut.

4. Uji A/B Testing

Setelah membuat CTA pada iklan ads, kamu harus uji A/B pada elemen iklan kamu.  Pengujian A/B adalah metode penelitian berdasarkan pengalaman user. Proses ini memasukkan eksperimen secara acak pada dua varian utama, meskipun varian ini dapat diperluas ke dalam beberapa varian yang sama.

Baca Juga : Jasa Iklan Facebook : Cara Menghasilkan Uang Dari Sosial Media

5. Membuat Jadwal Penayangan Iklan Secara Teratur

Jika ingin iklan kamu banyak dilihat pengguna facebook, sangat disarankan untuk membuat dan mengatur jadwal penayangan iklan. Iklan yang ditayangkan secara teratur memungkinkan mendapatkan interaksi dengan lebih luas. Kamu juga harus mempelajari waktu yang tepat untuk menampilkan iklan di facebook.

6. Mempelajari dan Mengamati Kompetitor

Perkembangan internet yang begitu cepat dan internet bisa membuat percepatan bisnis semakin melejit. Tidak heran banyaknya kompetitor yang mengadu nasib lewat media sosial, salah satunya melalui facebook.

Tapi, kamu tidak perlu khawatir dan takut dengan banyaknya kompetitor yang bermunculan karena kamu hanya perlu fokus pada promosi dan peningkatan mutu kualitas barang dan jasa yang kamu punya.

Nah, itulah tips dan langkah awal untuk memulai menggunakan jasa facebook ads untuk pemula. Mulai sekarang kamu udah bisa mencoba tips ini untuk membuat ads di facebook. Setelahmenggunakan tips yang ada di artikel ini, kamu udah mulai bisa untuk mencoba jasa facebook ads. Jadi, jangan lupa di share, ya ! 

Selanjutnya, artikel ini membahas rekomendasi jasa facebook ads, yuk disimak !

Rekomendasi Jasa Facebook Ads

Setelah membahas tips menggunakan facebook ads, artikel ini akan membawa kamu pada penjelasan mengenai rekomendasi jasa facebook ads bersama AideeLab. Harapannya rekomendasi jasa facebook ads ini dapat kamu ajak untuk bekerja sama. Yuk, disimak !

1. AideeLab

Peringkat pertama rekomendasi jasa facebook ads pada artikel ini adalah AideeLab. Buat kamu nih yang masih asing dan belum tau AideeLab wajib disimak, ya. AideeLab adalah adalah agensi digital creative yang berada di kota terbesar ketiga di Indonesia, Medan.

Adanya mereka karena keinginan untuk membantu UMKM mempromosikan bisnisnya lewat digital. Bagi mereka, UMKM berhak maju dan dapat dikenal oleh banyak orang. Mereka juga memiliki portofolio yang menangani beberapa klien dalam hal membuat website, branding media sosial, dan optimasi ecommerce.

Mereka memiliki tim yang ahli dan profesional di berbagai bidang digital dan keahlian mereka juga tidak bisa diremehkan. Kalau kamu mau produk kamu diiklankan lewat facebook ads, bisa hubungi AideeLab, ya !

Baca Juga : 8 Tipe Jasa Iklan Ads Untuk Kaum Mendang Mending, Pilih Mana?

2. FaesaBright

FaesaBright adalah agensi pemasaran digital yang memenuhi kebutuhan digitalisasi para pelaku dan pemilik bisnis, baik dari corporate, UMKM,  maupun kolaborasi bisnis dengan berbagai partner. Dengan klien, mereka mengutamakan hubungan yang erat dengan klien agar kerjasama tetap terus berjalan.

Untuk melayani pelanggan mereka juga termasuk cepat dalam merespon pelanggan. Mereka juga memiliki keyakinan untuk  berproses untuk bisa melakukan yang terbaik bagi klien mereka. Mereka juga ahli pada bidang ads media sosial termasuk jasa facebook ads.  Kamu bisa mengecek portofolio hasil kerja mereka bersama klient pada situs web milik mereka yaitu faesabright.com

3. Digitalmarketer.co.id

Rekomendasi jasa facebook ads selanjutnya adalah digitalmarketer.co.id. Digitalmarketer.co.id adalah perusahaan digital marketing ageny yang cukup paham mengenai kebutuhan bisnis di bidang internet marketing. Untuk mencapai pencapaian yang luar biasa dalam pemasaran, mereka berusaha memberikan jasa digital marketing terbaik.

Lalu, mereka memilih target yang sesuai keinginan kamu dari segi usia. Lokasi, pekerjaan, dan lainnya.  Tim digitalmarketer.co.id. merupakan digital marketing yang expert sudah teruji pada bidangnya selama bertahun – tahun.

Selain itu, mereka juga berfokus dengan tujuan sales dan konversi pada akun bisnis media sosial. Mereka memiliki tim, alat dan networking yang memungkinkan untuk menjalankan seluruh aktivitas marketing yang sudah terintegrasi ATL, BTL, Digital 360 derajat.

Baca Juga : 10 Teknik Desain Konten Instagram Memaksimalkan Potensi Bisnis

4. GoSocial Indonesia

Gosocial merupakan konsultan sekaligus penyedia layanan jasa digital marketing termasuk facebook ads untuk termasuk berbagai tahapan bisnis,

Layanan ini masuk rekomendasi jasa facebook ads pada  artikel ini karena mereka merupakan hasil kolaborasi dari berbagai agensi dan profesional terbaik di Indonesia.

Mereka menghadirkan layanan terbaik dalam berkolaborasi dengan berbagai profesional terbaik dibidangnya.

Tidak hanya menyediakan solusi strategi dan layanan, kami terus melakukan riset dan inovasi terhadap perkembangan teknologi serta mengembangkan teknologi sendiri menunjang hal tersebut.

Selain facebook ads, mereka menawarkan pengembangan situs web dan visual branding pada bisnis online kamu. 

Ada beberapa jenis website yang bisa dipakai oleh company, toko online, dan pembuatan aplikasi. Mereka siap membuat ads kamu tampil secara profesional.

Itulah beberapa rekomendasi jasa facebook ads yang bisa kamu coba untuk iklan bisnis kamu tampil menarik dan sesuai target audiens kamu. Semoga rekomendasi jasa facebook ads ini bisaa membantu kamu dalam mempromosikan bisnis mu lewat ads facebook. Dari beberapa rekomendasi yang ditawarkan, kamu tertarik yang mana nih?

Rate this post
Nada Safrina
Nada Safrina