fbpx

3 Rekomendasi Jasa Iklan Google yang Manjur, Sudah Tahu?

Rekomendasi jasa iklan google banyak dicari para pebisnis yang ingin menguasai pasar online.  Jasa iklan google adalah layanan yang disediakan oleh berbagai agensi periklanan atau pemasaran digital untuk membantu bisnis dalam memanfaatkan platform periklanan google ads.

Hal ini mencakup pembuatan, pengelolaan, dan optimasi kampanye iklan online di google untuk meningkatkan visibilitas, traffic, dan konversi.

Jasa seperti ini mencakup pemilihan kata kunci, penargetan audiens, dan manajemen kinerja kampanye.  Dengan menggunakan jasa iklan google, bisnis dapat meningkatkan eksposur mereka di  mesin pencari dan situs afiliasi google. 

Jika kamu mencari jasa iklan google, ada beberapa agensi pemasaran digital yang menyediakan layanan seperti ini. Penyedia jasa seperti ini dapat membantu kamu merencanakan, mengelola, dan mengoptimalkan iklan google ads sesuai dengan kebutuhan bisnis kamu.

Penting sekali untuk perlu memilih penyedia jasa yang memiliki pengalaman, ulasan positif, dan pemahaman mendalam mengenai strategi iklan digital. Sebelumnya, kamu berkomunikasi terlebih dahulu tentang tujuan bisnis kamu untuk mendapatkan hasil yang optimal. 

Maka, hadirnya artikel ini untuk memberikan informasi kepada kamu beberapa rekomendasi jasa iklan google yang manjur dan terbukti berhasil membuat bisnis kamu makin dikenal. 

Sebelumnya, kamu sudah tahu belum jasa iklan google yang ampuh banget? Kalau belum, simak artikel rekomendasi jasa iklan google ini sampai habis, ya !

Baca Juga : Biaya Iklan di Google Ads dan Tips Hemat Yang Perlu Kamu Tahu

Jenis – Jenis Iklan Google

Sebelum membahas mengenai rekomendasi jasa iklan google, ada baiknya artikel ini membahas berbagai macam jenis iklan google yang bisa kamu coba untuk bisnis kamu. Ya, supaya kamu tidak kebingungan mau memilih iklan seperti apa di google. Yuk, kita bahas!

1. Iklan Teks di Google Search

Jenis iklan yang pertama kali dibahas adalah iklan teks di google search. Iklan teks di pencarian google adalah bentuk iklan yang muncul pada hasil pencarian google ketika seseorang mencari kata kunci tertentu.

Iklan ini biasanya diletakkan pada bagian atas halaman hasil pencarian atau dibagian bawah, dan mereka terlihat mirip dengan hasil yang alami. Namun, biasanya ditandai sebagai “ iklan “ atau “ Ad”.

Iklan teks ini terdiri dari judul singkat, deskripsi, dan tautan yang dapat membawa kamu ke situs web atau halaman tujuan yang relevan dengan kata kunci pencarian. Sudah pasti tujuannya adalah meningkatkan visibilitas bisnis dan mendatangkan traffic ke situs web melalui pencarian google.

Baca Juga : Wajib Tau! Ini 10 Strategi Pemasaran Media Sosial Yang Ampuh

2. Iklan Display Google

Lalu, ada iklan display google yang merupakan bentuk iklan visual yang ditampilkan berbagai website mitra google, termasuk blog dan situs berita. Iklan sejenis ini berupa gambar, banner, atau video.

Mereka ditargetkan sesuai preferensi pengguna , perilaku online, dan konten halaman web yang sedang dilihat.  Display google ads memberikan peluang untuk menampilkan kreativitas visual dalam iklan pemasaran.

Pembuat iklan dapat menentukan target audiens dan menyesuaikan pesan iklan untuk menarik perhatian pengguna. Sudah pasti tujuan iklan seperti ini adalah untuk peningkatan merek, traffic website, atau konversi langsung yang tergantung pada strategi pemasaran yang diinginkan.

3. Iklan discovery google

Selanjutnya, ada iklan google discovery yang merupakan jenis iklan yang muncul dalam aliran berita atau feed pengguna di berbagai platform milik google seperti gmail, youtube, dan discover. Iklan ini dibuat untuk merangkul pengguna dengan menampilkan gambar atau judul yang menarik.

Discovery google bertujuan untuk mengenalkan produk dan jasa kepada pengguna google yang memiliki ketertarikan pada dua hal tersebut. Hal seperti ini bisa dilihat berdasarkan preferensi, kebiasaan penelusuran, dan aktivitas online lainnya.

Dengan menyajikan iklan jenis ini pada aliran berita yang disesuaikan, google berusaha memberikan referensi sesuai ketertarikan pengguna google.

Baca Juga : Terungkap! 8 Teknik Pemasaran Online Ini Bikin Bisnis Melesat

4. Iklan Aplikasi di Google Play

Jenis iklan selanjutnya ada iklan aplikasi di google play. Iklan aplikasi di google play adalah jenis iklan yang muncul pada halaman google play store untuk mempromosikan aplikasi kepada pengguna.

Iklan ini dapat ditemukan dalam berbagai bentuk, seperti banner, kartu atau tautan yang muncul pada hasil pencarian aplikasi atau jenis yang ditentukan pada bagian untuk promosi.

Tujuan iklan seperti ini adalah untuk meningkatkan kesadaran setiap aplikasi yang muncul kepada setiap pengguna google play. Iklan semacam ini sangat cocok bagi kamu yang bekerja sebagai developer aplikasi.

Itulah beberapa jenis iklan google yang bisa kamu coba. Nah, selanjutnya, artikel ini akan membahas rekomendasi jasa iklan google yang oke banget. Tetap ditempat dan baca artikel ini sampai habis, ya !

Rekomendasi Jasa Iklan Google

Buat kamu yang masih bingung dan belum mengetahui jasa iklan google di Indonesia. Jangan khawatir artikel ini akan mengupas tuntas dan memberikan rekomendasi jasa iklan google yang kamu banget. So, stay tune ya !

Baca Juga : Tips Agar Website Tampil di Halaman Utama Google

1. Aidee Lab

Rekomendasi jasa iklan google pada peringkat pertama jatuh kepada Aidee Lab. Buat yang belum tahu, Aidee Lab adalah perusahaan digital marketing yang berasal dari kota Medan. Selama bisnisnya ya  berdiri,

Aidee Lab sudah banyak membantu UMKM untuk mempromosikan bisnis mereka secara digital. Tentu juga memiliki keterampilan untuk mengetahui pentingnya tampilan visual untuk iklan google kamu. Mereka juga dapat menganalisis sasaran iklan google kamu agar tepat sasaran dengan target market kamu.

Kehadiran mereka disebabkan karena adanya keinginan untuk membantu pebisnis memiliki sistem berjualan secara online. Selain itu, mereka memiliki tim yang ahli dalam membuat iklan google kamu jadi menarik.

Baca Juga : Jasa SEO

2. WebNesia

Di urutan kedua ada WebNesia yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan website dan layanan cloud hosting pertama di Indonesia didukung oleh google cloud platform dan amazon web service.

Mereka berdiri dengan legalitas PT. Ardev Digital Indonesia dan telah berpengalaman lebih dari 12 tahun sebagai vendor website development dan agensi digital marketing. Tentu mereka telah dipercaya lebih dari 2700+ pelaku UMKM di Indonesia.

Dilansir dari website mereka sudah ada daftar harga iklan google berdasarkan paket dan budget iklan yang sesuai kebutuhan. Artikel ini memasukkan WebNesia dalam rekomendasi jasa iklan google yang ampuh

3. Conversio

Lalu di urutan selanjutnya ada conversio sebagai rekomendasi jasa iklan google. Layanan ini penyedia jasa pembuatan website, iklan google, facebook ads, dan instagram ads yang sudah terdaftar sebagai mitra google.

Untuk meriset iklan dan kata kunci google yang cocok, mereka memberikan konsultasi secara gratis. Kamu bisa menggunakan jasa iklan google dari convertion yang akan membuat website kamu muncul pada halaman atas, sehingga banyak orang yang menghubungi kamu untuk menanyakan bisnis kamu.

Itulah beberapa rekomendasi jasa iklan google yang cukup ampuh dan bisa kamu coba. Semoga rekomendasi jasa google yang diberikan bisa jadi referensi mu dalam memilih jasa iklan google. Dari ketiga rekomendasi jasa iklan google di atas, kamu tertarik yang mana, nih?

Rate this post
Nada Safrina
Nada Safrina