fbpx

Rekomendasi Jasa Pasang Iklan di Halaman Satu Google

Ada beberapa rekomendasi jasa pasang iklan di halaman satu Google yang bertebaran di internet. Banyak orang yang menggunakan jasa ini untuk mengiklankan produk mereka. Mereka melakukan kerjasama dengan penyedia jasa ini agar iklan mereka dapat terpasang pada halaman pertama Google. Halaman satu Google adalah tempat awal hasil pencarian muncul setelah kamu mengetik sesuatu di kotak pencarian Google.

Biasanya web yang muncul pertama kali setelah pencarian cenderung lebih banyak dilihat dan dikunjungi karena pengguna Google memilih situs web yang muncul pertama kali pada laman pencarian. Kalau kamu punya bisnis, maka sangat perlu membuat web atau iklan kamu muncul pada halaman satu Google agar bisnis kamu dinotice lebih awal dibanding bisnis kompetitor lainnya.

Maka, itulah mengapa artikel ini memberikan rekomendasi jasa pasang iklan di halaman satu Google untuk kamu yang masih awam dan belum memahami sistem iklan ads di Google. Tapi, sebelum itu artikel ini akan membahas  terlebih dahulu langkah – langkah umum dalam memulai iklan Google ads. Mari disimak sampai habis, ya !

Baca Juga : Rekomendasi Jasa Google Ads Untuk Bisnis, Sudah Tahu ?

Langkah – Langkah Menggunakan Jasa Pasang Iklan Google Ads

Berikut ini ulasan mengenai langkah – langkah dalam menggunakan iklan Google ads. Yuk, simak ulasan berikut ini:

1. Membuat Akun Google Ads

Langkah yang harus kamu lakukan pertama kali adalah membuat akun Google ads terlebih dahulu. Jika kamu sudah memiliki akun Google ads, kamu tidak perlu membuatnya lagi. Jika belum kamu bisa mengawalinya dengan mengunjungi situs Google ads dan kamu bisa mengikuti langkah – langkah yang diarahkan Google ads agar akun kamu bisa digunakan.

Baca Juga : 6 Rekomendasi Jasa SEO Garansi Page One, Buruan Coba!

2. Memilih Tujuan Iklan

Setelah membuat akun Google ads, kamu sudah bisa memilih dan menentukan tujuan iklan yang kamu mau untuk produk dan jasa yang ingin kamu iklankan lewat akun Google ads kamu. Kamu bisa mengarahkan iklan kamu untuk keperluan meningkatkan penjualan, meningkatkan traffic web jualan kamu, meningkatkan brand awareness, launching produk baru, dan sebagainya.

3. Meriset Kata Kunci

Langkah selanjut nya dalam membuat iklan Google ads adalah riset kata kunci. Kata kunci adalah salah satu konsep penting dalam dunia digital, terutama dalam konteks pemasaran online dan optimasi mesin pencari.

Ibaratnya kata kunci itu seperti password. Keyword atau kata kunci adalah kalimat atau rangkaian kata yang kamu masukkan atau cari ke Google search untuk menemukan informasi atau produk yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Kalau kamu tidak bisa memasukkan kata kunci yang sesuai, maka konten atau produk kamu akan susah untuk ditemukan orang. Nah, riset kata kunci tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kamu perlu belajar dengan bertahap untuk memahami konsep ini. Jadi, kamu ingin cepat dan tidak mau repot maka kamu bisa coba rekomendasi pada artikel ini, ya!

4. Membuat Kampanye

Setelah meriset kata kunci, kamu bisa membuat kampanye iklan. Kamu bisa pilih jenis kampye iklan dan setelahnya kamu bisa tentukan anggaran iklan kamu. Jenis kampanye yang kamu pilih dapat menentukan tempat calon target audiens kamu dalam melihat iklan kamu secara online.

Dalam memilih kampanye iklan, kamu juga akan diarahkan untuk menentukan jangka waktu iklan kamu ditayangkan. Ada beberapa jenis kampanye seperti penelusuran, display, discovery, dan sebagainya. Kamu bisa mengikuti panduan yang diberikan Google.

Baca Juga : Mengapa Kamu Perlu Jasa Iklan Instagram? Ini Alasannya

5. Membuat Iklan

Jika sudah membuat dan menentukan jenis kampanye, kamu sudah bisa membuat iklan yang kamu inginkan untuk produk kamu. Kamu bisa membuat iklan dalam bentuk teks, gambar maupun video. Paling penting dalam membuat iklan bahwa kamu bisa memastikan iklan bisnis kamu unik dan tidak sama dengan kompetitor manapun.

6. Menentukan Target Audiens.

Langkah selanjutnya setelah membuat iklan, kamu sudah bisa menentukan target dan sasaran audiens yang ingin kamu tuju. Memilih target audiens ditujukan kepada orang yang mungkin paling tertarik dengan produk dan jasa kamu.

Jadi, pastikan kamu memahami target audiens bisnis milik kamu. Apakah target audiens kamu dapat dilihat dari jenis kelamin, hobi, jenjang pendidikan, dan sebagainya. Jika kamu belum memahami penargetan audiens agar tepat sasaran. Kamu bisa cek di artikel ini mengenai rekomendasi jasa pasang iklan di halaman pertama Google.

7. Memilih Lokasi dan Jangkauan

Jika sudah menentukan target audiens bisnis milik kamu, kamu sudah bisa memilih lokasi dan jangkauan iklan bisnis kamu ditujukan. Jika target audiens kamu ditentukan oleh lokasi wilayah mereka, kamu wajib memilih lokasi dan jangkauan yang disediakan oleh Google ads agar iklan kamu bisa sampai oleh orang – orang yang tinggal di wilayah tersebut. Memilih lokasi iklan dapat menunjukkan kapasitas kamu dalam melakukan pengiriman barang kepada konsumen kamu. Jadi, pastikan untuk tidak melewati bagian ini ya.

Nah, itulah beberapa langkah – langkah umum dalam menggunakan iklan Google ads. Sebelum membahas rekomendasi jasa pasang iklan di halaman pertama Google, artikel ini akan memberikan sedikit wawasan tentang perkiraan penawaran iklan. Yuk, tetap baca artikel ini ya!

Baca Juga :Tips Agar Website Tampil di Halaman Utama Google

Perkiraan Penawaran Iklan

Dilansir dari Google help, ada tiga jenis perkiraan penawaran iklan lewat Google ads untuk membantu Anda menampilkan iklan di laman pertama hasil penelusuran apabila yang dicari sama persis dengan kata kunci kamu.yaitu :

1. Estimasi tawaran halaman pertama

Tawaran yang mungkin perlu kamu tetapkan agar iklan kamu ditampilkan di mana saja pada halaman pertama hasil penelusuran Google.

2. Estimasi tawaran halaman bagian atas

Tawaran yang mungkin perlu kamu tetapkan agar iklan kamu ditampilkan di antara iklan-iklan di bagian atas halaman pertama hasil penelusuran Google.

3. Estimasi tawaran posisi pertama

Tawaran yang mungkin perlu kamu tetapkan agar iklan kamu ditampilkan di posisi pertama dibandingkan dengan iklan lain di Google.

Rekomendasi Jasa Pasang Iklan di Halaman Satu Google

Baca Juga :8 Tipe Jasa Iklan Ads Untuk Kaum Mendang Mending, Pilih Mana?

Artikel ini memberikan beberapa rekomendasi jasa pasang iklan di halaman satu Google. Mari kita simak sampai habis !

1. Aidee Lab

Rekomendasi pada urutan pertama adalah Aidee Lab. Aidee Lab adalah salah satu agensi pemasaran digital yang ada di kota Medan. Jadi, mereka berfokus pada bidang iklan digital termasuk menyediakan jasa pasang iklan di halaman pertama Google. Selain itu kamu bisa mencoba jasa aidee Lab lainnya disini. Oh, ya mereka juga menyediakan paket jasa yang bisa kamu sesuaikan dengan budget kamu.

2. iklanesia.biz

Lalu, ada iklanesia.biz yang masuk kedalam rekomendasi selanjutnya. Mereka menyediakan jasa yang berhubungan dengan digital marketing. Mereka juga menjamin iklan kamu tayang paling lambat 24 jam setelah pembayaran.

Itulah beberapa rekomendasi jasa pasang iklan di halaman pertama Google. Semoga artikel ini membantu kamu dalam membuat iklan di Google.

Terima kasih sudah membaca dan jika kamu merasa artikel ini bermanfaat kamu bisa share di media sosial kamu agar orang lain juga bisa merasakan manfaatnya. Untuk artikel jasa iklan ads lainnya bisa kamu baca juga di website ini.

Rate this post
Nada Safrina
Nada Safrina